Google Buzz Mencoba Saingi Facebook

Demam jejaring social yang melanda dunia mendorong Google untuk menciptakan wadah jejaring serupa. Nampaknya, perusahaan mesin pencari raksasa ini tak mau ketinggalan.

Selasa, 9 Februari  Google resmi rilis fitur terbaru di Gmail. Jagoan Google terbarunya ini diberi nama Buzz. Buzz akan bekerja dengan cara mengintegrasikan fitur sosial ke inbox Gmail. Google berjanji akan segera mengintegrasikan Buzz minggu ini.

Layaknya jejaring yang sudah ada, Face Book, Twitter atau yang lainnya Google Buzz ini juga menyediakan akses mudah untuk berbagi foto, video, links dan memungkinkan mengubah status Anda sesuai keinginan
Anda tidak perlu repot-repot untuk setting, registrasi ulang atapun mencari lagi teman satu persatu . Fitur Buzz ini akan secara otomatis tampil di Gmail seperti halnya inbox.

Google Buzz bisa juga diaplikasikan di ponsel pintar dan dilengkapi Google Map membantu Anda mengetahui dimanakah posisi Anda dan teman sesame jejaring Buzz berada.

Sayangnya aplikasi web Buzz.Google.com baru kompatibel untuk Android, windows mobile,  symbian dan iPhone.  Sedangkan untuk BlackBerry belum tersedia.

2 Tanggapan

  1. Gimana sih caranya buat foto profil..

  2. heheheheheh,Aku nggak terlalu ngerti Sob kalo yang Google BUzz ini
    padahal itu kan otomatis langsung jadi anggotanya hmmmmm

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: