XL Genjot Sales Lewat Bundling HT Mobile

XL_HT-Mobile_PalembangPT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) mempertegas kerjasamanya dengan HT Mobile dalam bundling handphone. Operator biru turut bergabung dalam gelaran HT Mobile ’Palembang Makin Seru Link Roadshow’ yang digelar di PS Mall, mulai Jumat (30/10) hingga Minggu (1/11).

”Kami bersama-sama memasarkan produk bundling, selain produk masing-masing disini,” kata Promotion Coordinator XL Sumbagsel, Thomas Sudoroyekti, disela acara. Thomas mengungkapkan, kerjasama dengan HT Mobile diharapkan bisa menciptakan brand image baru. Sebab, sinergi diyakini dapat meningkatkan citra XL, yang ujung-ujungnya mengerek omzet via penjualan produk bundling.

”Seperti kerjasama kami dengan Nexian dalam memasarkan NexianBerry yang sukses di pasar,” ujarnya. Untuk sementara, lanjut dia, sinergi dengan HT Mobile sukses. Dari 2.000 gadget HT Mobile yang disiapkan diajang Palembang Makin Seru Link Roadshow semuanya ludes terjual. Bahkan sales didominasi dua produk bundling XL-HT Mobil, yakni A30 dan G30. ”Jumlah ini sesuai target yang kami patok,” katanya.

Branch Manager HT Mobile, Ridwan Zalie mengatakan, Palembang Makin Seru Link Roadshow merupakan penutup rangkaian even yang digelar pihaknya sepanjang 2009. Sebelumnya, ajang serupa digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar. ”Pasar Palembang tak kalah dengan kota besar lain. Kami optimistis HT Mobile bisa berkembang disini (Palembang, red),” ungkapnya. Katanya, Palembang Makin Seru Link Roadshow sengaja ditujukan bagi pencinta gadget metropolis.

Pada kesempatan tersebut, gadget mania bisa memiliki HT Mobile yang murah dan canggih sebagai alternatif pilihan komunikasi berteknologi. Tepatnya, mulai dari TV series, Music Series hingga Link Series. ”Kedepan kami harap kerjasama dengan XL ini bisa meningkatkan brand image dan omzet kami,” tukasnya. (mg14)

(sumeks)

Satu Tanggapan

  1. Ada nggak ya HP yang sederhan yang dual SIM dan dual ON, sesuai kebutuhan saya. Masalahnya internetan lewat HP itu hanya trend anak muda. Saya kalo internetan hanya pakai PC atau Lapto…..lebih nyaman.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: