Ferguson: Vidic Sembuh untuk Chelsea

nemanja_vidic_dan_naniKabar gembira datang dari Old Trafford. Manchester United dipastikan akan kembali diperkuat Nemanja Vidic saat melakoni Big Match Liga Inggris (Premier League) akhir pekan nanti.

Menurut Manajer MU, Sir Alex Ferguson, Vidic akan kembali bermain saat Setan Merah bersua seterunya Chelsea di Liga Inggris. Vidic memang absen dalam beberapa laga MU karena cedera paha yang dialaminya.

“Harapannya Vidic, (Ryan) Giggs dan (Dimitar) Berbatov akan siap untuk Minggu nanti,” ujar Ferguson kepada MUTV.

Sayangnya, Ferguson masih kehilangan Gary Neville yang harus menjalani hukuman kartu merah. Guna mengisi tempat Neville, Fergie sepertinya akan menggeser John O’Shea ke sisi kanan pertahanan.

Selain Neville, MU juga masih terancam tak diperkuat Rio Ferdinand. Tandem Vidic yang tengah dihujani kritik ini kembali dihantam cedera paha.

Kehadiran Vidic membuat palang pintu MU semakin kokoh karena lebih banyak alternatif bek tengah. Dalam dua laga terakhir MU, Ferguson menandemkan Wes Brown dan Jonny Evans.

Duet ini kebobolan tiga gol saat ditahan imbang CSKA Moscow 3-3 di ajang Liga Champions. MU kini lebih siap menghadapi ujian lebih berat saat harus melawat ke Stamford Bridge, Minggu 8 November 2009.

 

(Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi – http://bola.vivanews.com/news/read/102565-ferguson__vidic_sembuh_untuk_chelsea)

%d blogger menyukai ini: