Resmi: Ronaldo Tak Bisa Tampil Lawan Atletico

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo dipastikan tidak akan tampil dalam derby Madrid melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, setelah kondisi fisiknya tidak membaik.

Kabar sebelumnya, seperti dilansir Marca, CR9 memiliki kans bisa tampil membela Los Blancos dalam derby Madrid, Minggu dini hari.

Namun, Madrid telah mengumumkan jika Ronado tidak bisa pulih tepat waktu untuk bisa tampil membela skuad Manuel Pellegrini, dan kini harus terus menjalani perawatan hingga menjalani pemindaian dimana engkelnya belum sepenuhnya pulih.

“Setelah menjalani pemeriksaan, Cristiano Ronalo, sepertinya tidak akan bisa bermain, karena belum ada perkembangan yang signifikan mengenai kondisi fisiknya terutama di engkelnya,” demikian bunyi pengumuman Madrid dalam laman resminbya.

“Pemain ini, tidak bisa tampil, dan akan menjalani latihan serta harus terus menjalani pemulihan hingga pemeriksaan lanjutan dijalani,” imbuh pengumuman Madrid.

Ronaldo telah menjalani pemulihan cederanya namun, masih belum sembuh karena adanya retak tulang edema, di tulang talus di kaki kanan.

Pemain sayap Portugal ini akan terbang ke Amsterdam untuk meneruskan program pemulihan dengan dokter spesialis engkel Dr Niek van Dijk.[had]

 

(http://inilah.com/berita/olahraga/2009/11/05/176908/resmi-ronaldo-tak-bisa-tampil-lawan-atletico/)

%d blogger menyukai ini: