Pengacara: Anggodo Diancam akan Dibunuh

Pengacara pengusaha Anggodo Widjojo, Bonaran Situmeang, mengatakan, dia dan kliennya mendapatkan ancaman akan dibunuh, sehingga memutuskan untuk meminta perlindungan dan keamanan hukum kepada Polri. “Katanya akan menghisap darah saya, spesifiknya itu nyawa,” kata Bonaran ketika mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Kamis malam.

Bonaran menegaskan, tidak hanya Anggodo yang mendapatkan ancaman, tapi dirinya juga diancam akan dibunuh. Namun, Bonaran belum mengetahui siapa yang melakukan pengancaman tersebut. Dirinya mengungkapkan, ancaman itu dimuat dalam sebuah laman.

Lebih lanjut dia mengatakan, tidak tertutup kemungkinan dia akan meminta jaminan keamanan lebih lanjut kepada polisi. Namun, hal tersebut tergantung perkembangan selanjutnya. “Jika sudah mengarah dan mengkhawatirkan saya dan keluarga saya, akan meminta perlindungan hukum kepada Polri,” ujarnya.

Bonaran juga menjelaskan, permintaan jaminan keamanan tersebut berdasar inisiatif Anggodo sendiri, bukan atas permintaan pihak kepolisian. Anggodo memutuskan melapor kepada kepolisian karena pengusaha itu merasa lebih percaya kepada lembaga penegak hukum tersebut.

%d blogger menyukai ini: