Trik Image Hosting Gratis Unlimited Bandwidth

FreeImageHostingBeberapa kali penulis dikecewakan dengan fasilitas image hosting gratisan yang tidak memadai. Bandwidth terbatas membuat tampilan blog dan web kacau balau tidak karuan.

Hingga akhirnya penulis merekaya sebuah layanan blog gratisan menjadi penyedia hosting dengan bandwidth tak terbatas. Dengan memanfaatkan blogger.com dari Google, blogspot.com akan menjadi hosting galeri gambar kita.

Berikut trik-nya:

  1. Yang pasti Anda harus sudah mempunyai akun di blogger. Jika belum, silahkan registrasi di http://www.blogger.com. Saran kami Anda memiliki satu akun khusus untuk galeri gambar.
  2. Tambahkan gambar seperti biasa, dari komputer ataupun dari URL lain. Trik_Image_Hosting_Unlimite
  3. Lalu posting seperti biasa. Dan saat ini Anda sudah upload gambar ke sebuah layanan image hosting unlimited bandwidth. Hehe😀
  4. Dan yang diperlukan sekarang adalah URL untuk gambar tersebut agar bisa digunakan di manapun. So, klik kanan pada gambar yang sudah diposting. Lalu pilih “Copy Image Location” (pada Firefox, untuk browser lain silahkan mengikuti).
  5. Dan pada contoh ini URL gambar berikut adalah: http://2.bp.blogspot.com/_KnifxRdWGTU/Sv-ZVRSbfkI/AAAAAAAAASI/jQE2qVa6BDk/s320/PulsaMurah125x125.jpg (URL yang diposting melalui software blogging writer e.g. Windows Live Writer akan berbeda).

Nah sekarang kita mempunyai galeri gambar dengan unlimited hosting (hosting tak terbatas), GRATIS lagi!😉

Note: Sayangnya blogger hingga saat ini membatasi upload gambar max. 400pixel. Sehingga file gambar kita yang berukuran lebih besar dari pixel akan diperkecil hingga kurang dari 400px. Namun, jangan khawatir! Angel punya trik untuk merekayasa agar bisa uplod gambar ukuran besar di blogger.

>> Jadi stay tune di https://cascus.wordpress.com untuk tips dan trik berikutnya, dan tunggu tanggal mainnya, OK!? <<

%d blogger menyukai ini: