simPATI M@x Gantikan simPATI PeDe

simPATI_M@xMenghadapi tahun 2010 Telkomsel meluncurkan Simpati M@x sebagai pengganti simPATI PeDe. Telkomsel menjanjikan akan memaksimalkan pelanggannya melalui kartu paling laris di Indonesia itu.

VP product Marketing Telkomsel, Mark Chamber mengatakan Simpati M@x dilengkapi sejumlah bonus dan fitur berdasarkan Simpati Pede sebelumnya.

Sejak pertama diluncurkan pada 1997, Simpati menjadi produk yang paling digemari pengguna ponsel. Hal itu terbukti dengan pelanggan Simpati telah mencapai lebih dari 57 juta pelanggan. Jumlah itu dua kali lipat, jumlah pelanggan operator selular terbesar kedua di Indonesia.

GM Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan peluncuran Simpati M@x itu untuk menghadapi 2010. “Target kami telah tercapai sejak pertengahan tahun lalu, seperti peluncuran simpati Pede juga dilakukan di akhir tahun,” ujarnya.

Nirwan mengatakan Simpati M@x memang menyasar masyarakat kota. Tapi kartu itu juga didistribusikan ke seluruh wilayah yang dilayani oleh Telkomsel.

Namun begitu menurut Nirwan, Simpati M@x tidak akan bersaing dengan Kartu As karena kartu itu segmennya lebih rendah.

Lalu tawaran apa yang diberikan oleh Telkomsel pada pengganti Simpati Pede? Paket perdana Simpati Max seharga Rp 10 ribu terdiri dari pulsa utama Rp 5.000 dan bonus pulsa Rp 10 ribu.

Namun setiap isi ulang minimal 20 ribu pelanggan mendapat bonus Rp 2.500 untuk isi ulang pertama dan kedua, serta Rp 5.000 untuk isi ulang ketiga dan keempat.

Selain itu pengguna juga akan mendapatkan bonus 5MB untuk isi ulang kelima.

Sepertinya layanan data merupakan business line baru yang laris manis dilempar ke pasaran. Saat ini hampir seluruh operator baik GSM maupun CDMA memprioritaskan layan internet.

Kenyataan ini bisa dilihat dengan semakin booming-nya layanan Facebook dan chatting yang semakin menggila. Lagu “Online” Saykoji pun menjadi hits.
[Blog Pulsa]

%d blogger menyukai ini: