Pemeran Twilight Saga Nge-Tweet Bareng

Situs mikro blogging Twitter tak hanya dipakai untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari penggunanya atau berbagi informasi mengenai apa yang sedang terjadi.

Twitter juga bisa dipakai untuk menyampaikan rasa terima kasih pada penggemar. Dan inilah yang dilakukan oleh para pemeran film yang sekarang nangkring di box office, Twilight Saga: New Moon.

Dikutip detikiNET dari Examiner, Sabtu (28/11/2009), Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner nge-tweet untuk mengucapkan terima kasih mereka pada para pecinta Twilight. Dimulai dari Robert Pattinson yang memerankan karakter vampire tampan Edward Cullen. Ia menulis, “Terima kasih telah membuat NEW MOON #1. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari sesuatu yang dielu-elukan banyak orang”.

Tweet tersebut disusul aktris Kristen Stewart yang merupakan pemeran Bella Swan. “Kalian semua membuktikan bahwa kalian adalah fans paling memukau di dunia. Aku merasa beruntung jadi bagian Twilight Saga dan terima kasih telah membuat kami #1,” tulisnya.

New Moon kini memang sedang menguasai bioskop. Dalam 3 hari pertama perilisannya, ia telah mencatat pendapatan US$ 140 juta. Akun resmi Twilight di Twitters sendiri hingga kini telah diikuti oleh lebih dari 170 ribu follower.

Tak terkecuali di Indonesia, dimana para Twilighters menjejali bioskop-bioskop Tanah Air untuk menyaksikan kelanjutan dari kisah romantis sang vampire.

 

[Santi Dwi Jayanti – detikinet]

%d blogger menyukai ini: