YMKI Luncurkan Jupiter Z Hari Ini

PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Senin (30/11) hari ini akan melepas Jupiter Z. Acara yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta itu menurut rencana akan dihadiri pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.

Selain ikut meresmikan peluncuran Yamaha Jupiter Z, Lorenzo akan menjadi bintang iklan Jupiter Z terbaru bersama komedian Sule menggantikan kampanye Jupiter Z sebelumnya yang dibintangi Valentino Rossi dan komedian Komeng.

Di situs http://www.motogp.com/en/news/2009/lorenzo+fan+club, Lorenzo menyebutkan dari Jakarta, tulang punggung tim Fiat Yamaha bersama Valentino Rossi ini akan menuju Bali dan akan beristirahat beberapa hari di Pulau Dewata sambil menyembuhkan cedera di lutut kirinya.

“Saat ini yang paling penting adalah menyembuhkan cedera di lutut kiri saya pasca operasi dan saat ini saya merasa lebih enak. Setelah itu saya akan berangkat ke Indonesia dan beristirahat di Pulau Bali. Saya kemudian akan kembali untuk melakukan persiapan menjelang balapan musim depan,” ujarnya.

Kehadiran Jorge Lorenzo ke Indonesia ini menjadi yang kedua kalinya setelah pembalap asal Spanyol ini pernah datang di ajang Jakarta Motorcycle Show, Desember 2008.
[inilah]

2 Tanggapan

  1. berapa harganya?

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: