Gratis! Browsing Seumur Hidup dengan Samsung dan Smart

Ponsel Qwerty Samsung

Ponsel Samsung Bundling Smart

Akhir-akhir ini Ponsel Qwerty Cina mengalir deras masuk ke negeri ini. Kehadirannya membawa euforia tersendiri bagi para pecinta ponsel tanah air. Alternatif BlackBerry harga murah, demikian yang terlintas di benak para remaja pengguna hape Qwerty ini.

Bahkan LG dan Samsung pun tak mau ketinggalan merengsek masuk ceruk pasar ini. Dan vendor terakhir ini bahkan bekerjasama dengan Smart Telecom menghadirkan varian Qwerty “Samsung Pinger SCH-R351”.

Asyiknya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan Rp 999.000 (belum PPN), pelanggan sudah dapat membawa pulang ponsel besutan Korea ini.

Yang bikin heboh adalah ponsel bindling ini memberikan layanan browsing internet seumur hidup, woow! Smart mengklaim bahwa layanan ini sebagai yang pertama di industri seluler. Namun layanan ini hanya terbatas browsing melalui Opera Mini, di luar download ataupun Instant Messaging (IM).

“Di luar browsing via Opera, pelanggan tetap dikenakan tarif regular 0,5 rupiah per KB atau memilih salah satu layanan internet unlimited,” terang Ruby Hermanto, Div Head. Core Product and Branding Smart.

Beberapa pilihan layanan internet unlimited yang ditawarkan Smart termasuk layanan harian (Rp 3.000), mingguan (Rp 15.000), dan bulanan (Rp 45.000) dengan kecepatan hingga 153,6 Kbps (download speed) dan 128 Kbps (upload speed).

Sama seperti ponsel Qwerty lainnya, Samsung Pinger SCH-R351 juga menawarkan aplikasi-aplikasi seperti Facebook, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, dan beberapa lainnya. Dengan teknologi CDMA 2000 1x 1900 MHz, ponsel yang support OS Windows XP/Vista dan Mac OS X ini juga bisa dimanfaatkan sebagai modem nirkabel.

Sementara konektivitas lainnya, ponsel yang memakai teknologi injeksi untuk RUIM ini juga dilengkapi Bluetooth 2.0 dan micro USB. Sayangnya, Samsung tidak menyematkan teknologi Wi-fi di dalamnya.

Untuk layanan purna jual, Samsung menuturkan pelanggan dapat mengunjungi titik-titik service center Samsung yang tersebar di Indonesia.

[Blog Pulsa]

3 Tanggapan

  1. thanks buat infonya, BTW link udah aku benerin di tukar link

  2. wahhhh menarik juga nich….

    tapi sinyal smart dirumah kurang bagus ( maklum di desa )

    jabat erat selalu

  3. sinyalnya gmn ya

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: