Firefox Versi Ponsel/Mobile Segera Diluncurkan

Mozilla FirefoxMozilla akan meluncurkan Firefox untuk ponsel dan perangkat bergerak lainnya. Peluncuran dilakukan akhir 2009 dan Nokia N900 sebagai perangkat pertama yang memiliki aplikasi ini.

Perusahaan pengembang Firefox dikabarkan sedang dalam tahap tes final untuk menyelesaikan rancangan mereka. Aplikasi Firefox untuk ponsel ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2009.

“Pada hari akhir tugas kami, maka kami bisa menjauhi komputer sekaligus mendekati ponsel kami,” ujar Jay Sullivan dari Mozilla Firefox.

“Firefox baru ini mampu mengenkripsi semua informasi dan mengirim melalui penghalang antara komputer dan ponsel kita,” tambahnya.

Mozilla juga sedang mengembangkan versi terbaru untuk Microsoft Windows Mobile dan sistem operasi Android. Sedangkan untuk pengguna iPhone harus sabar menunggu lama untuk bisa menikmati browser ini tersedia di dalam ponsel pintar mereka.

[inilah]

Satu Tanggapan

  1. wah wah.. bad news untuk pengusaha warnet.. tp jd peluang bagi para aktor iptek indonesia.. yo bikin lg ponsel made in otak Indonesia

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: