Ungkapan Cinta di Hari Valentine

MENGUNGKAPKAN kata cinta di hari Valentine merupakan saat yang tepat. Namun agar terasa kian romantis, pernyataan ini ada baiknya dikemas secara spesial seperti biasanya.

Sedikit ide gila bisa membuat pasangan kian jatuh hati pada Anda. Tak perlu bingung menentukan cara yang tepat, Anda bisa mempelajari panduan yang dilansir Lovingyou. Di antaranya:

Menulis cerita cinta

Ini merupakan salah satu cara yang bisa membuatnya mengerti akan perhatian Anda. Mulailah menuang sebuah kisah romantis kalian berdua, mulai dari awal bertemu, kencan-kencan indah yang telah terlewati atau rencana kalian berdua di masa depan. Pastinya hal ini akan membuatnya semakin berharap pada Anda.

Album kenangan yang paling mengesankan

Setangkai bunga mawar dan cokelat merupakan hadiah wajib untuk pasangan di hari Valentine. Tetapi jika ingin perhatian yang lebih dari pasangan, Anda bisa menghadiahkan kepadanya sebuah album kenangan yang berisikan foto-foto kalian berdua. Kumpulkan setiap foto yang telah kalian abadikan dan buka kembali album foto ini saat merayakan malam Valentine bersama pasangan.

Rekaman video

Jika Anda ingin pesan cinta Anda tersampaikan dengan baik, rekaman video bisa menjadi jawabannya. Rekam pesan cinta Anda dalam video yang Anda hadiahkan padanya di hari Valentine. Anda bisa berbicara tentang bagaimana perasaan Anda ketika pertama kali bertemu, hal-hal khusus yang Anda sukai dari dirinya atau keinginan Anda yang ingin Anda wujudkan bersamanya. Hal ini tentu membuat pasangan ingin semakin lengket dengan Anda.

Pizza istimewa

Kali ini jika Anda ingin sensasi yang berbeda, cobalah dengan menghadiahkan pasangan sebuah pizza romantis buatan tangan Anda sendiri. Sebuah pizza berbentuk hati bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk merayakan hari spesial ini. Atur susunan topping hingga membentuk tulisan ”I love you”. Cara ini bisa membuat pasangan terpana pada sisi romantis yang Anda miliki.

%d blogger menyukai ini: