Hape smartfren, Bundling Hape Fren Duo Dengan Fitur Facebook

PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) meluncurkan handset smartfren pertama yang dipaketkan dengan layanan Fren Duo, layanan komunikasi yang menggabungkan layanan telpon lokal dengan telpon selular di dalam satu kartu. Hape yang memberikan banyak fitur-fitur menarik dan banyak program gratisan untuk penggunanya ini dikeluarkan untuk menyasar komunitas Facebook sebagai segmen pasar yang potensial. Besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap situs jejaring sosial Facebook ini mendasari Mobile-8 mengeluarkan handset yang mempunyai fitur unggulan facebook untuk mendukung pelanggan Fren berinteraksi dengan teman, keluarga dan partner melalui akun Facebook yang mereka miliki.

Selain fitur Facebook, Hape Bundling Fren Duo ini juga menawarkan banyak fitur dan fasilitas menarik bagi penggunanya seperti mobile karaoke, cerpen 1001 kisah, akses ke situs berita online, FM Radio dan paket SMS setiap melakukan isi ulang. Hape bundling Fren Duo ini dipasarkan dengan nama ‘Hape Fren Seru’ dengan tujuan memberikan one-stop-solution untuk memberikan layanan komunikasi dan sekaligus hiburan bagi para penggunanya.

Juliana Dotulong, Chief Sales & Marketing Officer PT Mobile-8 Telecom Tbk menjelaskan, “Kami optimis inovasi Hape Fren Seru ini akan memperkuat layanan Fren Duo di pasar telekomunikasi Indonesia dan akan menyumbang ratusan ribu pelanggan aktif bagi kami di awal tahun ini. Hape Fren Seru ini disediakan untuk menyasar segmen pasar kawula muda yang membutuhkan layanan komunikasi yang terjangkau dan mencintai hiburan untuk mengisi waktu luang mereka.

‘Hape Fren Seru’ yang dipaketkan dengan layanan Fren Duo juga memungkinkan penggunanya mendapatkan Hape 2ON (Dual On) yang menawarkan penggunanya untuk menikmati pulsa lokal yang hemat setiap mereka melakukan panggilan dengan nomor lokal dan tetap bisa berkomunikasi dengan nyaman tanpa ganti kartu atau registrasi bila keluar kota. Dengan layanan Fren Duo bukan hanya penggunanya yang dapat menghemat biaya komunikasi tetapi yang menghubungi juga ikut menikmati biaya murah karena bisa menghubungi pengguna Hape Fren Seru ini ke nomor lokal mereka. Selain itu, Fren Duo juga memberikan keuntungan bagi pelanggan untuk menikmati tarif Gratis bicara sepuasnya ke seluruh Fren se-Indonesia”, ditambahkan oleh Juliana Dotulong.

%d blogger menyukai ini: