Kode Tombol Rahasia Ponsel Sony Ericsson – Secret Code of SonEr

Berikut ini adalah kunci kode tombol rahasia yang dapat anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Sony Ericsson.

  1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity) Caranya tekan * # 0 6 #
  2. Merubah bahasa menjadi bahasa inggris / english Caranya tekan * # 0 0 0 0 #   (catatan: Jika Anda mengubah dari bahasa default ke bahasa lainnya, kemungkinan akan sulit untuk kembali ke bahasa default)
  3. Mengunci sim card agar tidak bisa mengganti simcard. Caranya tekan < * * < dan untuk membukanya harus mengetahui kode unlock ponsel anda
  4. Melihat service menu dan versi software ponsel sony ericsson. Caranya tekan > * < < * < *   maka Anda akan melihat model ponsel, info software, IMEI, info konfigurasi, sim lock status, REAL time clock, total waktu bicara dan label text.
    Anda juga bisa tes phone service dan hardware dari menu ini (tampilan utama, kamera, LED/illumination, Flash LED, keyboard, earphone, speaker, microphone, radio dan test getar).

Penting / Important!!

Boleh coba tapi resiko sendiri. Tidak menerima komplain! / Try these codes at your own risk! We don’t accept any complaints.

4 Tanggapan

  1. wahh hp saya mbah nokia e😀
    ada secret kode nya😀

  2. kok di hp saya gak ada tombol “>” dan “<" ini ?
    Gmana caranya ?

  3. “>” bisa diganti dengan joystik ke kanan, “<" dengan joystik ke kiri.
    btw,ada code yang lain ya bro.thanks.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: