Buka Usaha Jual Pulsa Elektrik Modal Minim

Bisnis PulsaBanyak orang menyangka untuk berbisnis diperlukan modal awal yang sangat besar. Akan tetapi, sekarang ini untuk berbisnis atau membuka usaha, dengan modal awal yang seadanya kita sudah bisa membuka usaha sendiri tanpa harus mengganggu aktifitas sehari-hari. Terutama untuk mahasiswa-mahasiswa yang ingin belajar berbisnis. Ada salah satu alternatif bisnis yang dapat dicoba dengan modal yang tidak terlalu besar dan tanpa mengganggu aktivitas perkuliahan. Bisnis tersebut adalah “pulsa elektrik”.

Sekarang ini sms ataupun telpon menjadi media komunikasi yang paling popular. Untuk kelancaran komunikasi tersebut, dibutuhkanlah pulsa. Terkadang kita sering kali malas untuk pergi membeli pulsa. Oleh akan kebutuhan yang begitu meningkat itu lah, bisnis pulsa elektrik menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan.

Untuk bisnis pulsa elektrik, modal awal tidakperlu terlalu besar, sesuaikan dengan kemampuan isi kantong kita. Dengan uang sebesar 100 ribu pun sudah bisa membuka usaha pulsa elektrik. Dan tanpa harus membeli handphone lagi untuk kelangsungan usaha ini. Cukup dengan handphone yang kita miliki, sudah bisa melayani berbagai perminaan pulsa ke semua operator.

Jadi untuk mahasiswa-mahasiswa yang ingin mencoba bisnis ini, silahkan kunjungi counter-counter yang melayani pendaftaran pulsa elektrik, kemudian coba jalani dengan untung tidak terlalu besar terlebih dahulu. Tujuannya untuk menarik pelanggan, setelah keuntungan sudah mencapai 10 kali lipat, barulah naikkan sedikit tarif yang ditawarkan pada setiap nominal penjualan pulsa.

Bisnis pulsa memang tidak ada matinya, apalagi kebutuhan pulsa sekarang ini sudah seperti sembako. Pulsa dibutuhkan setiap hari. Apalagi Fasilitas layanan ponsel sekarang inipun tidak melulu hanya nelpon dan SMS, tapi juga browsing hingga update status. So, kenapa gak bisnis pulsa aja di http://www.j2pulsa.com

Dengan harga modal pulsa murah di J2Pulsa.com, keuntungan masih relatif besar dibandingkan dengan sumber pulsa yang lain. Modal minim hanya Rp.50 ribu sudah bisa transaksi isi ulang pulsa elektrik seluruh operator. Mau daftar jadi agen pulsa juga GraTis! Transaksi 1×24 jam, Deposit cepat dan aman. Tersedia juga Web Report dan YM engine untuk transaksi lebih cepat dan hemat.

Kunjungi segera Distributor Pulsa Elektrik All Operator: http://www.j2pulsa.com

Peluang Bisnis Pulsa Murah

%d blogger menyukai ini: