Nokia E5, C3 dan C6 Hadir Awal Kuartal 3

Nokia telah memperkenalkan tiga ponsel messaging terbarunya, dengan harga lebih murah dibanding BlackBerry. Ponsel bertipe E5, C6 dan C3 itu diperkirakan menyambangi Indonesia di awal kuartal 3 2010.

Hal tersebut diungkapkan oleh Legi Soegianto, Operative Product Marketing Manager Nokia Indonesia, Jumat (16/4/2010), saat ditemui detikINET di sela-sela peluncuran Nokia N900, bertempat di Cafe Tea-Addict Jakarta.

“Ketiga ponsel Qwerty terbaru Nokia tersebut kemungkinan bakal hadir di akhir kuartal II atau awal kuartal III nanti,” papar Legi. Ia pun menegaskan bahwa perkiraan waktu tersebut masih bisa berubah, menyesuaikan kondisi pasar Indonesia.

Saat ditanya mengenai apakah ketiga produk tersebut dirilis untuk meredam ‘serbuan’ Qwerty China, Legi membantahnya. “Perlu ditekanan bahwa kemunculan ketiga produk ini bukan untuk meredam serbuah ponsel Qwerty China yang berharga murah. Kita akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen loyal Nokia,” tambah Legi.

Yang menjadi daya tarik ketiga ponsel tersebut adalah harganya yang sangat terjangkau. Di luar Indonesia, Nokia C3 dijual dengan kisaran harga sekitar Rp. 1 juta, sementara dua ponsel lain dibanderol dengan kisaran harga di bawah Rp 3 juta.

%d blogger menyukai ini: