Sony Ericsson Rilis Duo Ponsel Zylo dan Spiro

Sony Ericsson hari ini mengumumkan duo terbaru yang meneruskan warisan ponsel iconic Sony Ericsson Walkman™ yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan. Dengan penjualan lebih dari 130 juta ponsel Walkman™ di seluruh dunia, Sony Ericsson kini menambahkan dua ponsel Walkman™ dengan harga terjangkau ke dalam portofolionya tanpa mengurangi fitur yang telah ada sebelumnya.

Sony Ericsson Zylo™ dan Sony Ericsson Spiro™ memberikan konsumen pengalaman terbaik untuk mendengarkan musik yang selalu diharapkan dari sebuah ponsel Walkman™ , namun ditingkatkan fiturnya menjadi lebih canggih dengan memadukan musik dan jejaring sosial. Dari Twitter™ ke Facebook™, konsumen dapat berhubungan dengan teman-teman dengan hanya menekan tombol sembari mendengarkan musik kesukaan mereka di player Walkman™. Fungsi penting lainnya yang terdapat di kedua ponsel tersebut adalah TrackID™ – yang memberikan konsumen akses pada judul dan nama artis dari sebuah lagu yang sedang didengarkan di manapun mereka berada.

Sony Ericsson Zylo™ dan Sony Ericsson Spiro™ menonjolkan pula desain lengkungan bentuk tubuh (human curvature) yang kini sudah konsisten di dalam portofolio Sony Ericsson. Desain bentuk tubuh yang indah dan tanpa batasan waktu ini juga menampilkan keypad ergonomis yang membuat handset menjadi mudah digunakan.

“Rangkaian ponsel Walkman™ Sony Ericsson telah menikmati kesuksesan besar sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, terbukti dengan terjualnya lebih dari 130 juta handset hingga saat ini – dan kami masih melihat animo yang tinggi untuk itu dari konsumen. Pengumuman hari ini bertujuan untuk memuaskan keinginan untuk itu dengan cara membuat rangkaian ponsel Walkman™ tersedia untuk khalayak lebih luas,” ulas Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

“Dengan menggabungkan fungsi terbaik Walkman™ dan kemampuan berbagai jejaring sosial, Sony Ericsson Zylo™ dan Sony Ericsson Spiro™ memberikan konsumen kesempatan untuk mengakses dan merasakan apa saja yang ditawarkan dalam portofolio Entertainment Communication dari Sony Ericsson,” tutur Djunadi.

Dengan Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™, konsumen dapat memainkan lagu kesukaannya untuk latar belakang sambil mengobrol di handset. Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™ juga hadir dengan suara-suara yang preloaded agar konsumen dapat seolah-olah masih di kantor, berjalan di luar atau di restoran. Format FLAC, yang diperkenalkan pada handset ini, memberikan konsumen sebuah pengalaman dengan penampilan suara yang begitu bagus. Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™ mendukung UMTS HSPA 900/2100 dan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 850/900/1800/1900 dan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900. Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™ akan tersedia di Indonesia kwartal ketiga tahun ini dalam warna Jazz Black, Chacha Silver and Swing Pink.

Dengan hanya menekan tombol, konsumen dapat mengakses secara instan TrackID™ di mana mereka dapat menemukan jutaan lagu-lagu dalam beberapa detik saja. Ingin chatting? Log on di Facebook™ atau Twitter™ atau ngobrol melalui SMS dengan conversation bubble yang mudah dibaca. Sony Ericsson Spiro™ with Walkman™ mendukung GSM GPRS/EDGE 900/1800 dan GSM GPRS/EDGE 850/1900. Sony Ericsson Spiro™ with Walkman™ akan tersedia di Indonesia kwartal ketiga tahun ini dalam warna Contrast Black, Sunset Pink, Spring Green dan Stealth Black.

%d blogger menyukai ini: