Indosat Bundling TiPhone T18 Seharga Rp199.000, Bonus Rp3,7juta

TiPhone dan Indosat meluncurkan ponsel entry level supermurah dengan paket bundling kartu IM3 Indosat dan total bonus hingga Rp 3,7 juta, hanya senilai Rp199.000.
“Melalui Tiphone T18, kami ingin memberikan solusi handset murah yang bisa dijangkau oleh banyak orang. Tak terkecuali oleh masyarakat menengah bawah yang belum pernah menggunakan ponsel sekalipun,” jelas Hengky Setiawan, Presiden Komisaris PT Tiphone Mobile Indonesia, dalam keterangan resminya, Minggu (25/4/2010).
Kerjasama ini merupakan yang pertama dilakukan Indosat dengan TiPhone. Menurut Syakieb Sungkar, Chief Sales Officer Indosat, bonus SMS hingga Rp3,7 juta digelontorkan untuk memberikan akses komunikasi yang mudah, terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat.
“Bonus langsung ini dapat dinikmati selama setahun penuh. Indosat akan terus memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menikmati akses komunikasi dengan tarif terjangkau,” ujar Syakieb.
Hanya dengan membeli Tiphone T18, masyarakat bisa mendapatkan sebuah ponsel cantik lengkap dengan berbagai benefit yang sangat menarik. Yakni 100 SMS setiap hari ke semua operator, 90 SMS setiap kali melakukan isi ulang Rp20.000 (maksimal 12 kali setahun) dengan total benefit yang bisa diperoleh senilai 3,7 juta.
Tiphone T18 hadir dengan desain yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan penggunaan. Tombol-tombolnya dibuat lapang dan nyaman dipijak. Desainnya mengadopsi model batang, memiliki sisi-sisi sudut melingkar. Sehingga nyaman digenggam ataupun diselipkan ke saku celana.
Ponsel berbalutkan warna-warna cerah ini dilengkapi dengan teknologi GSM yang bisa beroperasi di frekuensi 900 MHz dan 1800 MHz. Mampu memainkan ringtone dengan kualitas 16 polyphonic dan support file audio dengan format MIDI, WAV dan AMR. Dilengkapi juga dengan optional FM radio yang memungkinkan kita mendengarkan siaran radio kapan dan dimanapun.
Untuk komunikasi, Tiphone T18 dilengkapi dengan SMS dan phonebook yang mampu menyimpan 250 nama. Fitur tersebut melengkapi kemudahan melakukan panggilan melalui tombol-tombol yang didesain untuk kenyamanan berkomunikasi.

Satu Tanggapan

  1. di banyuwangi ada gak

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: