Smart Telecom ‘Gelontorkan’ BlackBerry Tour Rp3,6 Juta

BlackBerry bukan hanya sekedar untuk chatting ataupun push mail. Saat ini, masyarakat banyak menggunakannya sebagai fasilitas untuk upload foto, download, berbagi video, streaming, jejaring sosial dan masih banyak lagi.

Melirik kesempatan tersebut, Smart  memperkenalkan sebuah layanan BlackBerry baru lewat ‘Smart BlackBerry Hebat’. Layanan Smart BlackBerry ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar, memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan BlackBerry (BIS) sepuasnya maupun akses video streaming dan Internet modem sepuasnya melalui handset BlackBerry dalam jaringan CDMA berkecepatan tinggi (EVDO Rev. A) dari Smart.

“Bila operator menghitung pemakaian data akses per kb, Smart memiliki paket yang memberikan pelanggan kebebasan dalam pemakaian akses data,” ucap Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology & Special Projects BlackBerry Smart dalam keterangannya, Selasa (11/5/2010).

Paket Smart BlackBerry Hebat ditawarkan dengan harga Rp8 ribu per hari atau Rp180 ribu per 30 hari. “Paket ini memberikan kecepatan sampai dengan 3,1 Mbps untuk koneksi internet. Dalam paket ini, pelanggan dapat menggunakan BlackBerry handset sebagai modem untuk akses data sepuasnya dan juga video streaming sepuasnya tanpa dikenakan biaya tambahan,” kata Tom

Smart membanderol penawaran khusus BlackBerry Tour itu seharga Rp3.640.000 hanya dengan berlangganan layanan Smart BlackBerry Hemat selama 3 bulan.

“Harga yang ditawarkan ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan seri BlackBerry lainnya karena BlackBerry Tour 9630 ini memiliki kemampuan untuk digunakan dalam jaringan CDMA ataupun GSM. Kemampuannya bahkan bisa dibilang setara atau lebih dari BlackBerry GSM yang sudah beredar di pasaran pada saat ini,” tambah Tom.

%d blogger menyukai ini: