Layanan BlackBerry AXIS Cuma Rp 79ribu

AXIS-spg-cantik Axis kembali memberi lebih kepada masyarakat Indonesia melalui produk dan layanannya yang sederhana, nyaman dan terjangkau. Operator selular ungu memperkuat proposisi nilai layanan BlackBerry-nya melalui paket layanan BlackBerry Unlimited AXIS Worry-Free Rp79 ribu per bulan. Itu termasuk gratis 5.000 menit telepon ke sesama pelanggan.
”Penawaran yang tak tertandingi ini merupakan yang pertama di Indonesia untuk memperkuat kepemimpinan kami dalam memberikan layanan bernilai lebih di pasar,” ungkap Eric Mallia, Chief Marketing Officer AXIS, dalam siaran persnya, kemarin (4/7).
Para pelanggan, terang Eric, dapat menikmati layanan berkualitas dengan koneksi yang cepat dan stabil ini. Mereka akan semakin menyukai penawaran paket layanan AXIS BlackBerry terbaru ini. Cukup dengan mendaftar paket layanan AXIS BlackBerry Unlimited bulanan atau mingguan. ”Para pelanggan dapat menikmati tidak hanya paket layananan BlackBerry dengan harga termurah, tetapi juga gratis telepon ke sesama pelanggan AXIS,” tuturnya.

Axis, lanjut dia, terus menyediakan layanan yang bernilai lebih untuk pelanggan kami di tengah situasi pasar seluler yang dinamis saat ini. Eric menambahkan, penawaran tersebut sudah termasuk gratis 5.000 menit ke sesama pelanggan AXIS untuk paket bulanan dan 1.000 menit untuk paket mingguan.

”Tidak ada ketentuan dan syarat tersembunyi apapun karena semua pelanggan dapat menikmati tawaran menarik ini.  Layanan AXIS Worry Free BlackBerry diluncurkan tahun 2009 dan berkembang semakin pesat. Untuk mengaktifkan layanan AXIS Worry-Free BlackBerry Unlimited dan menikmati tawaran luar biasa ini, para pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana AXIS-nya dan mendaftar paket layanan BlackBerry ke *123#,” bebernya.

%d blogger menyukai ini: