Facebook For BlackBerry Bisa Chatting

Facebook for BlackBerry, aplikasi Facebook resmi khusus untuk pengguna BlackBerry, terus mengembangkan fiturnya. Satu fitur yang paling sering digunakan, yakni Facebook Chat, kemungkinan akan hadir pada Facebook for BlackBerry 2.0

Facebook for BlackBerry, yang sampai saat ini tersedia dengan versi 1.7, memiliki fitur News Feed, Notifications, Upload Photo, Friends, Add Friends, Write on the Wall, dan Messages.

Nantinya, pada Facebook for BlackBerry 2.0, Anda hanya perlu mengubah setting pada application permissions-nya. Anda cukup mencentang tanda Login to Facebook Chat pada tabulasi Additional Permissions.

Pada dasarnya, Research In Motion (RIM) ingin mengkonsolidasi beberapa layanan instant messaging (IM) ke dalam satu aplikasi IM besar. Masuk akal jika nantinya vendor asal Kanada itu memungkinkan pengguna BlackBerry bisa menikmati seluruh layanan IM, termasuk Gtalk, Yahoo!Messenger, ICQ, MSN Messenger, dan lainnya, bisa login melalui BlackBerry Messenger.

Dengan demikian, Anda dimudahkan untuk mengatur layanan IM mana yang mau dipakai dan mensortir kontak teman-teman atau rekan di dalam satu aplikasi.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut dari Facebook terkait ketersediaan update terbarunya itu.

%d blogger menyukai ini: