Justin Bieber Tampil Basah dan Liar di VideoKlip Terbaru

Video klip terbaru Justin Bieber seolah-olah benar ditujukan untuk para fans yang tergila-gila dengannya. Dengan tampilan video klip yang ‘basah’ dan ‘liar’, para fans akan dibuat melayang dengan tambahan komentar Bieber dalam twitternya. Kayak apa sih?

Video klip ini sendiri dirilis kemarin (30/9) malam, yang segera membuat para fans-nya heboh. Padahal, pada video klip lagu U Smile ini, Justin beradu akting dengan seorang gadis seksi berambut pirang, namun bukannya cemburu, para fansnya pun semakin ‘melayang’.

Pasalnya, Bieber menulis sebuah catatan kecil untuk video klipnya ini via Twitter setelah video klipnya dirilis. “Video ini bercerita tentang aku yang bertemu fansku dan langsung jatuh cinta padanya. Aku jatuh cinta karena senyumnya. Ini cerita tentang aku dan dia, dan dia mewakili kalian semua. Jadi, kalau kamu nonton nanti malam, bayangkan bahwa bintang video klip ini adalah kita berdua!”

Terang saja fansnya langsung berbunga-bunga, karena video ini menggambarkan Justin yang bertemu dengan segerombolan fans, namun tertarik hanya dengan seorang gadis berambut pirang, yang mengajaknya ke sebuah gang kosong.

Pasangan ini bernyanyi bersama, diiringi Justin yang bermain piano, yang kemudian dilanjutkan dengan ‘perang air’ ketika mereka berdua bermain selang air, dan menjadi sangat dekat ketika mereka berdua sama-sama basah.

Pantas saja!

[kapanlagi.com]

9 Tanggapan

  1. . really i luv it ..

    hhmmm …

    . :))

  2. Jb ,,,,

    I LUPPH U SOW MUCHH !!!!

  3. I love u JB,,,,yesterday, today, tomorrow and forever,,,,i always remember u….!!!

  4. jb prthnkn trz kariermu,
    jgn kcewakn pnggemarmu..
    i love jb^^

  5. i love justin

  6. I like your music,,career jb and keep well and do not have that makes you fall scandal
    and always was so it’s best for you fans

  7. JUSTIN BIEBER IS THE REAL N’ THE BEST SINGER…….GO JUSTIN YOU SUPERSTAR MAN

  8. ‘U SMILE’ I like it song

  9. I Love you Justin Bieber
    Love you so much
    :*
    I like your songs .

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: