1 Langkah Lagi PSY Gangnam Style Topless

PSY - Gangnam StyleGangnam Style memang merajalela di mana-naba, bukan hanya di Asia tapi juga menembus Eropa. Bahkan PSY menorehkan prestasi dengan menembus top chart 40 di Inggris.

Dan pekan ini Gangnam Style telah merajai puncak tangga lagu Inggris. Padahal dua minggu sebelumnya, lagu tersebut baru menempati posisi ke-37.

Gangnam style menjadi jawara dengan menyingkirkan juara pekan lalu dengan lagu Hall of Fame dari grup band dari Irlandia The Script. Hebatnya lagi padahal single gangnam ini di Inggris sendiri baru dirilis enam minggu.

Hingga saat artikel ini ditulis, video Gangnam Style ini telah ditonton sebanyak lebih 341.000.000 view. Wow! Jumlah ini sangat fantastis dan luar biasa. Bahkan video PSY-Gangnam Style ini dikabarkan telah menerima paling banyak Like sepanjang sejarah YouTube.

Dan satu lagi yang paling ditunggu adalah hasil chart Billboard Hot 100, karena pekan lalu PSY menyampaikan janji bahwa ia akan menari gangnam secara topless di depan banyak orang apabila lagu Gangnam Style berhasil merajai tangga lagu Billboard.

Dan memang billboad masih dirajai oleh lagu One More Night oleh Maroon 5. Dan Gangnam, lagu sukses si rapper 34 tahun ini masih berada di posisi kedua. Alhasil, butuh satu langkah lagi buat Park Jae Sang memenuhi janjinya untuk menari topless (bertelanjang dada) di depan banyak orang.

Gangnam Syle memang bukan hanya sebuah lagu biasa tapi juga sebuah tarian yang bisa membius penontonnya untuk mengikuti. Gerakannya yang aneh sekaligus nyeleneh juga telah membuat penciptanya ngetop abis.

PSY sendiri menyebutkan bahwa Gangnam Style ini gerakannya seperti orang naik kuda yang tidak kelihatan. Dan poin yang paling penting dari Gangnam Style ini adalah memakai baju mewah/berkelas (classy), namun menari dengan jelek (cheesy). BTW, rapper ini sekarang ada di bawah manajemen yang sama lho dengan Justin Bieber, Scooter Braun.

%d blogger menyukai ini: